Rabu, 04 Juli 2012

wednesday, at 22.00

Hai masbro!! Gute nacht :)
hari ini hujan di Jakarta hohoo :D
asik, malem ini dingin hehee :D
lebih seneng lagi, tadi gue ujan-ujanan hahaa :D
*kayak orang yang nggak pernah ujan-ujanan aja deh gue -_-
nah, guys, Ich möchte sagen!! (baca : aku mau cerita)
jadii, hari ini gue nonton film sama ade gue yang paling imut (tapi masih imutan gue daripada dia hohoo). seperti biasa, gue dan ade gue nonton di BLOK M PLAZA, JAKARTA SELATAN. mengapa? bioskopnya termasuk murah sih hohoo aman buat kantong anak SMA yang nggak dapet uang jajan selama liburan (hikss :'( sedih, kantong gue udah bolong nih ). selain itu, bioskopnya juga nggak jelek kok, cukup nyaman yeah.
terus, gue dan ade gue memutuskan untuk menonton film BRAVE. mengapa? semua bermula dari gambar ini (perhatian : lihat gambar di bawah).



bisa nebak kan, itu siapa aja?
nah, sekedar informasi, awalnya gue sama ade gue nggak tau siapa cewek rambut merah ikal yang ada di bawah tengah itu. karena kepo, gue dan ade gue mencari informasi di tempat gambar ini ditemukan, yaitu www.weheartit.com
nah, kalau di we heart it kan biasanya ada tag-nya. nah, dari tag itulah gue tau kalau si cewek rambut merah ini adalah tokoh dari kartun disney yang filmnya baru aja release, yaitu BRAVE.
terus, karena penasaran, jadilah gue dan ade gue nonton brave. *nanti gue tulis spoilernya hehee
dan selesai nonton... SAYA BERURAI AIRMATA!! *mengapa? nanti saya tulis di spoilernya. kalau di sini kan nggak seru hohoo.
sedih bro ceritanya hohoo, dan gue selalu nggak tahan dengan cerita sedih yang jenis ini.
cuma, bro, ada satu yang gue pertanyakan bersama dengan ade gue itu...
PANGERANNYA MANAA?!?


asli di film itu takada pangeran atau laki-laki atau figuran yang bentuknya seperti gambar yang ada di atas. SAMA SEKALI TAKADA!! yang ada hanya beruang!! bagaimana ini?! jadi, siapa laki-laki di atas?!?
dadung... -__-
yasudah, dengan membawa kebingungan itu, kami (baca : gue dan ade gue) pulang ke rumah.
udah malem sih, bahaya kalau cewek pulang malem-malem :)
dan di tengah perjalanan... hujan turun -__-
seketika gue panik karena heru (baca : kelinci gue) ada di luar dan doi terancam KEBASAHAN!!
bagaimana ini?? mana macet panjang lagi -__- biasa, fatmawati tuh penyakit banget macetnya -__- om gubernur!! tolong kami!!
oke, terus, setelah gue panik tentang heru, gue mulai memikirkan hal lain yang tak kalah penting : BAGAIMANA GUE TURUN DARI METROMINI INI?
hujan bro, itu deres banget, sampe jalanan banjir. mana biasanya metromini itu berhentinya
jauh dari rumah gue, dan gue masih harus masuk gang kecil buat sampe ke rumah gue.
satu-satunya yang bisa gue lakukan hanyalah berdoa pada TUHAN, semoga hujannya reda waktu gue udah deket rumah gue.
tapi, ternyata TUHAN merencanakan lain.
hujan masih deres-deresnya waktu gue dan ade gue turun dari metromini. jadilah, gue dan ade gue harus basah-basahan melawan hujan dan becekan dimana-mana.
haduuh, udah ujan, becek, nggak ada ojek... capek -__-
ya sudah, jadilah kami hujan-hujanan, kayak orang gila lari-larian sambil tertawa bahagia (sementara yang lain berteduh) sampe seluruh badan basah semua -__-
tapi nggak papa, yang penting kami selamat sampai rumah dan bisa main hujan-hujanan :)
sampe di rumah, gue langsung menyelamatkan heru, yang dengan mukjizat TUHAN dia nggak basah, memberi dia makan sekaligus mengurusi kakinya yang sakit itu, mandi, terus buka laptop ini, mau online twitter sambil nge-post di blog :)
nggak tahu kenapa, hari ini koneksi internet gue lagi ngebut :)
bahagia banget deh, gitu dong, kalau perlu nggak usah lemot sekalian :)
terus, waktu homepage gue akhirnya muncul, gue menangkap sebuah berita...
katanya KATIE HOLMES SAMA TOM CRUISE CERAI :O
WARUM?!? (baca : mengapa?)

jadi, kata www.thesun.co.uk Katie Holmes menceraikan Tom Cruise karena ingin menyelamatkan anaknya yang superimut, yaitu Suri Cruise, dari interogasi Scientology.
dari yang gue tangkep sih (itu beritanya bahasa inggris, nggak mudeng-mudeng banget gue) sepertinya si Tom Cruise ini berencana untuk mengirim anaknya ke Sea Organization, yang sepertinya berbau militer-militer annoying mengerikan gitu. nggak ngerti juga gue soal Sea Organization ini, baru dengar sih soalnya. tapi kata berita di situ sih oraganisasi ini kayak membuat anggota-anggotanya terisolasi dari dunia luar, bahkan mengalami lost contact dengan keluarga mereka.
Nah, si Katie nggak setuju dan takut Cruise bakal mengirim Suri ke Sea-Org ini, maka Katie membawa Suri kabur ke New York.


"i will runaway with you"
The Corrs - Runaway



sepertinya tidak akan ada lagi adegan sejenis ini...
it's already over, baby
sayonara


dueeng, begitulah.
yang gue bingung, mengapa Katie dan Suri harus kabur?
apa jangan-jangan Tom Cruise sebenarnya adalah seorang ayah jahat yang pemaksa?? :O
nobody know, it's their bussiness.
yah, begitulah, sedikit yang mau gue share di hari ini (sama nanti gue mau nulis tentang film yang gue tonton hihii)
itu ceritaku, apa ceritamu :) --> iklan indomie banget -__-
okee, sekian dulu dari gue, sampai bertemu nanti kalau gue nulis lagi :)
Ich ruf dich nachher sehen, ich liebe dich!
E.D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar