Sabtu, 07 Juli 2012

Rest In Peace : HERU

hari ini, 7 Juli 2012, gue kehilangan HERU
baru tadi pagi gue berniat memberi dia makan, ternyata yang bersangkutan sudah tidak memerlukannya lagi..
bahkan dia udah nggak perlu dirawat gue lagi sekarang, karena dia sudah pergi
hmm, lebih tepatnya pulang. karena dia udah kembali ke PEMILIKNYA YANG SEBENARNYA...

my heart is trembling, aww.
yah, bagus juga sih, karena akhirnya gue nggak perlu lagi capek ngurusin dia, membersihkan kandangnya tiap hari, ngasi dia makan, mikirin dia waktu lagi jalan-jalan, ngasi dia obat, nyalepin kakinya dia...
well, since he got sick, i know that it's only about time until he leave me.
and i already prepared for that, everytime i could.
but still, it hurts...

really, I'm in state super galau saat ini.
i feel lost, like there is a big hole - full of emptiness - in my heart.
he's the one who accompanied me when i'm galau.
gue inget terakhir kali gue main sama dia, gue elus-elus kepalanya dia. biasanya, dia bakal diem aja. tapi, hari itu, dia deketin kepalanya ke arah gue, ngeliatin gue dengan bola matanya yang besar dan hitam itu.
dan ngeliat dia waktu itu, gatau kenapa gue sedih.
seolah-olah gue dan dia tau, kalo kami nggak bakal ketemu lagi.

okee, ini udah sangat supergalauu dan menyakitkan *sigh sudah harus diakhiri atau gue akan berakhir di dalam banjir asin berjudul air mata.
It's already over, and there's nothing I could do for it.
even if I cry for whole night, he wouldn't return, and my life will never stop.
but I hope he'll happy there, so do I here.
I'm sorry, I didn't treat you well here -__- my bad -__-
farewell, Heru, I'll never forget you :)




sakit hati gue liat foto ini -__- udah ah, buang aja -__-

*next time, I'll think twice about keep mammals at home. not good for sentiment people like me.

E.D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar