Minggu, 01 Juli 2012

hot this week

yo semuanya!
hari ini Senin, tanggal 2 Juli, pukul 12.08, dan gue baru bangun :)
parah banget -__-
yah, mau gimana lagi, gue begadang sih.
nggak papa ya, masih libur ini hehe.
nahh, di siang hari ini, sebenernya gue agak bingung ya, mau cerita apa. too many things happen this week :)
yang pasti, gue mau mulai dari satu hal yang paling HOT di hari ini...

SPANYOL MENANG 4-0!

telak banget, asli, spanyol emang ganteng hahaha.
jadi, akhirnya setelah jerman kalah (hikks :'( ) gue pindah haluan mendukung spanyol :P
nggak papa lah ya, pindah haluan, yang penting menang, dan yang penting hati gue tetep di Indonesia ;)
hmm, perasaan gue doang, atau memang spanyol mainnya selalu cepet banget kayak gitu?
gatau ya, gue sendiri nggak ngerti bola banget-banget, dan nggak terlalu hapal istilahnya, tapi mainnya kemaren bagus banget. fast breaknya mantep benget (ini istilah basket sih sebenernya, artinya langsung menyerang cepat sebelum lawan siap di posisi defense)
hhh... Torres emang ganteng (padahal bukan cuma dia doang yang main)
nah nah, lalu lalu laluu...
2 (atau 3?) hari yang lalu, gue nonton GRAND FINAL INDONESIAN IDOL 2012
grand finalisnya tentu saja SEAN dan REGINA.
waktu gue nonton, asli gue merinding waktu denger mereka nyanyi.
suaranya bagus banget!
kepengen deh punya suara kayak gitu -__-
kalo telat nonton, atau nggak nonton, penasaran mau denger atau pengen dengar lagi saking terpesonanya, kalian masih bisa search di youtube kok, tadi gue liat udah diupload.
nih, karena gue baik hati (:D peace bro) dan lagi kepengen masukin lagunya, gue kasih samplenya (berasa sales gue)

Regina ft. Mike - A Whole New World

perasaan gue doang, atau mereka memang cocok?!
udah berasa pasangan beneran, unyu banget :3


Regina - Deja Vu

waktu regina nyanyi ini, Agnes Monica (juri Indonesian Idol 2012)
sampe goyang-goyang sendiri -__-
kocak banget


Sean - Bad Romance

no comment.. -__-
so damn good!


nah, itu dia.
keren kan? keren banget, buat ukuran orang yang belum dihitung profesional alias awam.
190 derajat bedanya sama suara gue...
di sebelah mereka, suara gue udah kayak raungan singa kali ya.. -__-
oh iya, videonya bukan cuman ini doang kok. masih ada banyaaak. tapi, kalau mau liat yang lain, silakan cari sendiri yaa hohoh :)
kasian kalau semuanya gue taro sini, youtube sepi (berasa banyak yang baca blog ini -__-)
teruuusss, hmm, apa lagi yang mau gue ceritain?
sebenernya sih tadi gue cuma kepikiran mau masukin 3 video tadi doang sih :p
hmm, yaudah deh hohoo, itu dulu aja yang gue share :D
ntar kalau ada sesuatu lagi, gue share lagi :D
tha tha for now :P
E.D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar