Kamis, 10 Mei 2012

welcome to my universe!

My First Post
Greetings!

finally, my first blog.
sebenernya, sebelum ini gue nggak pernah punya pikiran buat nulis di blog.
jangankan nulis, bikin aja nggak kepikiran!
Sampai suatu hari yang cerah di bulan Mei, gue iseng buka dan baca blog punya temen gue. Di situ, dia tulis semua isi hati dirinya yang seabrek-abrek itu. dia lagi kesel, ya dia tulis di situ. dia lagi seneng juga dia tulis di situ. pokoknya apa aja dia tulis.
kalo diliatin baik-baik, sebenernya blog itu sama aja kaya blog yang lain. tapi, entah mengapa lubuk hati gue yang paling dalam berdesir.

Detik itu juga, gue langsung bikin blog.

emang dasar gue alay, bisanya jadi followers, ngikutin doang.
yah, mau gimana lagi, memang itulah kenyataan yang ada.
di lingkungan gue aja, gue termasuk golongan alien. anak nerdy bukan, anak gaul kece eksis bukan juga. gue kenal cukup banyak manusia, tapi jarang banget ada yang deket sama gue. dikiiit banget jumlahnya, asli. Ditambah lagi, gue pendiem. penyendiri pula. cantik tidak, feminin tidak. tampang gue sinis pula.
padahal, gue nggak bermaksud, asli! tampang gue emang kayak tampang orang ngajak berantem gitu.
dan gara-gara itu, gue jadi sering selek sama kakak kelas gue... (sigh)
perumpamaannya, kalo andaikan lingkungan gue itu angkasa, gue nggak akan keliatan di sana. gue ketutupan sama langit gelap. musnah. ilang. lenyap.

Tragis.

oiya, sedikit lagi tentang gue, gue itu aneh. freak.
entah imajinasi gue yang kejauhan, terlalu aneh dan fantastis, atau orang-orang di sekitar gue yang nggak bisa nangkep pemikiran gue, gue juga nggak tau. gue sendiri suka bingung sama diri gue, kenapa gue bisa mikir kayak gitu atau bertindak kayak gitu.
Abstrak.
maklum, ABG, lagi masa galau galaunya tuh. suka film dan buku fiksi ajaib pula, makin absurd deh jadinya :D
dan yang paling fatal, gue sering mengalami kesulitan mengungkapkan sesuatu dengan kata-kata.
semua ide-ide dan imajinasi di kepala gue itu bentuknya gambar, dan itu susah banget dideskripsiin dengan kata-kata. kalo gue disuruh bikin makalah, itu rasanya kayak udah terjun dalam neraka kata.
Yah, mungkin juga itu karena vocab bahasa gue masih dikit kali ya.
Ya sudahlah, lupakan saja.
Hmm, sebenernya sih gue masih mau nulis lagi, tapi berhubung gue masih bingung mau gimana nulisnya (kayak yang gue bilang di atas tadi) jadi gue simpen aja buat tulisan gue yang berikutnya.
Laluuu, gue juga belom tau kapan bakal nulis (atau curhat) lagi, tapi dalam waktu dekat ini gue akan menulis.
Gue pasti menulis.
yah, as the beginning (cih, apa pula ituu), gue rasa sampai di sini dulu gue menulis.

thank youu all, I love you sooo much :*
See you next time!

E.D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar