Rabu, 30 Mei 2012

jeda ulangan

Thanks GOD karena sekolah udah ngasih yang namanya "JEDA ULANGAN" di tengah-tengah pekan ulangan umum ini, karena kalau sampai gue harus ngelewatin satu minggu (bahkan dua minggu) dengan terus dan terus dan teruuus belajar....

GUE BISA GILA.
MATI DALAM KEGILAAN.

jadii, ceritanya begini..
udah sekian minggu ini gue menjalani siklus hidup yang aneh.

gue bangun jam lima, sekolah sampe jam 2, nyampe di rumah jam 6, tidur sampe jam 10 terus bangun dan beraktivitas sampe jam satu pagi.
aneh kan? dimana mana yang ada tuh beraktivitas sampe jam 10 terus tidur sampe pagi, bukannya tidur terus bangun lagi.
tapi yaudahlah, yang penting semuanya berjalan lancar.

nah, kembali ke topik. JEDA ULANGAN.
jadi, besok gue libuuur ahahahaha yeah seneng. akhirnya gue bisa main dan menggabut ria (hahaha sampah banget, padahal biasanya juga tetp main, mau ada ulangan ato nggak). dan seperti rutinitas gue biasanya kalo nggak ulangan umum, akhirnya pulang sekolah tadi gue mulai dengan buka laptop. (kalo ulangan umum, pulang sekolah gue langsung tidur sampe jam 7 malem, baru abis itu belajar sampe jam satu pagi hehehe)
laluu, gue baca baca blog punya orang. siapa kek gitu yang blognya kira-kira seru buat dibaca. dan demikianlah, saya baca itu blog orang-orang selama kurang lebih satu jam.
dari satu jam membaca dan membaca secara random, gue menemukan fakta yang menarik : kebanyakan mereka mengisi blog mereka dengan kegalauan.

menurut gue, kegalauan adalah topik yang sangat menarik.
mengapa? karena dalam kegalauan, secara nggak langsung gue bisa ngeliat sisi orang lain yang nggak pernah keliatan, entah disembunyikan ato emang dia punya dobel kepribadian.
dan sebenernya, perasaan yang kayak gitu emang menarik kan? hayo ngaku.
jujur aja, gue nggak pernah bisa ngungkapin perasaan kayak gitu. yah, galau sih pasti pernah lah ya, tapi gue bukan tipe orang yang seneng mikirin itu lama-lama, karena gue sendiri (jujur aja) nggak suka kalo pikiran dan hati gue diisi dengan hal-hal yang membuat sedih. Jadi kalau gue lagi galau, pasti gue akan melakukan suatu hal gila agar gue bisa melupakan kegalauan itu.
cuma, kadang-kadang gue pingin bisa menceritakan kegalauan itu dengan sempurna, kayak rang-orang yang gue baca blognya itu.
serasa kayak baca novel remaja gitu loh.
(jiah, oke, ini udah galau, jadi gue setidaknya udah bisa nulis tentang galau, dikiit)

hmm, laluu, mari kita tinggalkan topik galau ini.
abis puas bacaa, terus gue main game. SPIDER SOLITAIRE.
jiah alay aja gue.
hmm, ganti deh, FREE CELL (ckakakakk, sama aja)
emang, ini game microsoft yang paling basic banget. windows 2000 aja punya game ini kali. tapi gatau kenapa, game ini nagih banget. kalo maen, gue nggak bisa berhenti hehehee.
gapapa lah yaa, yang penting seru.
sambil maen game, gue buka youtube. mau cari lagu baru karena udah bosen sama lagu-lagu di HP gue.
hmm, kan kalo buka yang bagian music, akan terlihat rating video yang paling sering diliat. nah, hari ini itu yang paling sering diliat adalah... (jeng jengg)

CARLY RAE JEPSEN - CALL ME MAYBE

nah, berhubung gue belom denger lagunya, jadilah gue buka itu video. terus, sambil nunggu buffer, gue maen game dan menulis blog ini.
untunglah, hari ini buffernya cepet, sehingga gue bisa cepet nonton dan dengerin...
ASLI GUE NGAKAK NONTONNYA.
apalagi yang bagian terakhirnya -__- itu sesuatu.
tapi lagu dan videonya keren bro. TOP. cowoknya ganteng lagi (menurut gue :D peace bro) wajib tonton untuk segala kalangan yang membaca tentang ini.

carly rae jepsen - call me maybe



"hey, I just met you
and this is crazy
but here's my number
so call me maybe ;)"

nah, sekarang adek gue tercinta udah pulang les, dan dia minta ditemenin maen game horror berjudul THE HOUSE. carilah di google kalau mau main.
dan saran gue, mainlah saat malam hari, di mana hari itu lagi badai, nggak ada siapa siapa di rumah kecuali lu, dan lampu di rumah lu lagi korslet jadinya sumber cahaya lu cuma layar komputer lu ;)
dan sekian dari gue untuk hari ini, tapi nggak menutup kemungkinan untuk jam berikutnya, gue akan menulis lagi hehee.
byebye all, i love you :*
E.D.

p.s.
untuk teman teman yang lagi galau, gue mau mencoba kasih saran.
hmm, galau itu baik untuk hidup, dia seperti bumbu yang mewarnai hidup lu yang cuma ada sekali ini. tapi inget, sama kayak sup yang kebanyakan bumbu dan rasanya jadi nggak karu-karuan, hidup lu yang kebanyakan galau akan membuat rasa hidup lu jadi nggak karu karuan.
dan rasa yang nggak karu karuan itu bisa membuat lu frustasi dan nggak bisa menikmati hidup yang indah ini. nah, siapa coba yang mau hidup dalam rasa frustasi? yang ada lu jadi sakit jiwa, mati dalam kesedihan.
jadi, jangan kebanyakan galau ya teman teman.
kalau kalian sangat amat galau sampai nggak bisa melupakan rasa itu, coba lakukan kegiatan kegiatan positif untuk mengalihkan perhatian dan energi kalian. cukup efektif kok.
kalau masih tetap galau, berdoalah minta ketenangan kepada YANG MAHA ESA, maka IA akan memberikan kedamaian ke dalam hatimu yang berduka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar