Rabu, 30 Mei 2012

jeda ulangan (II)

unyuu moment with brother..

adalah ketika saat adek gue yang ganteng itu seriuus banget main gamenya (sambil tutup mata sih, udah pasti itu) gue dibelakang ngagetin dia dan dia terkeget-kaget sambil marah-marah ke gue.
salahnya, masa takut hantu tapi maen game yang ada hantunya.
teruuus, gue sama dia maen bareng deeh hohoo.
berhubung gue juga rada rada gimanaaa gitu sama yang judulnya hantu, jadi gue dan adek gue yang ganteng itu tutup mata waktu maen game, dan gak ada satupun dari kita yang liat itu hantu wujudnya kayak gimana...
ahahaha gimana sih dodol maen game kok nggak diliat..
gapapa deeh yang penting adek gue ketawa ketawa. kapan lagi gue bisa dapet unyu momen gini kalo bukan sekarang?

maigat, dan sekarang adek gue minta maen THE HOUSE 2
dasar anak edan -__-

E.D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar