Rabu, 30 Mei 2012

jeda ulangan (III)

HEY YO!

sungguh kebiasaan yang buruk, memulai hari dengan buka laptop  -__-
jadii, harusnya hari ini gue bangun siang, menonton mimpi gue yang anehnya banget banget, tapi gara gara perut (lebih tepatnya lambung) gue perihnya parah banget, jadilah gue terbangun dari mimpi aneh gue.
sepertinya lambung gue ngambek dan ngamuk minta dikasih makan, karena kemaren gue nggak makan malem.
jadilah, gue bangun lalu mandi dan makan. tapi percuma aja, sakitnya nggak ilang sampe sekarang -__-
teman-teman, inilah yang namanya maag. perih dan menyakitkan. jadi, untuk kalian semua, makanlah dengan teratur jadi lambung lu nggak bakal ngambek kayak lambung gue, oke?
laluu, gue buka laptop.
hal pertama yang gue lakukan adalah baca berita di homepage gue, http://www.plasa.msn.com overall beritanya cukup menarik nihh, tapi 3 berita yang gue baca pertama adalah tentang :

1. PHILLIP PHILLIP MENJADI JUARA AMERICAN IDOL 2012
2. MOBIL PLAT MERAH TERPERGOK ISI PREMIUM (ini berita paling sesuatu, asli)
3. FOTOGRAFER KELILING DI AFGHANISTAN

oiya, ada juga berita yang judulnya "MESSI BERASAL DARI PLANET LAIN"
judulnya sih bikin kaget, tapi isinya normal kok. berita ini menceritakan tentang kehebatan Messi dari pandangan penyerang Sevilla, Frederic Oumar Kanoute. dia bilang permainan Messi sangat amat luar biasa, dan lanjutan beritanya silakan dibaca di http://olahraga.plasa.msn.com/messi-bukan-manusia-normal
maklumilah, Messi memang satu dari sekian pemain sepak bola yang luar biasa dan banyak penggemarnya.



ini diaa, gambar Messi yang gue browse dari google.
diakah orangnya? gue sendiri bukan jenis orang yang gitu bangett sama sepak bola, jadi nggak begitu hafal mukanya. tapi, gue cukup tau Messi itu yang mana. (jadi, tau atau tak tau? ah, sudahlah)

nah, to the next topic, gue buka www.mangareader.net
nggak, gue bukan otaku (penggila manga dan hal-hal berbau manga) gue cuma suka bacanya aja. mau tau komik kesukaan gue? DETECTIVE CONAN, FAIRY TAIL, ALICE ACADEMY, BLACK BUTLER, PANDORA HEARTS, TSUBASA RESERVOIR CHRONICLE, dan XXX HOLIC.
tapi sebenernya gue baca komik jenis apapun sih, yang judulnya gue sebutin di atas itu komik yang gue koleksi.
oiya, gue juga lagi cari-cari komik RAVE nih hehee.
kembali ke topik (gue udah melenceng kejauhan), ternyata tidak ada update dari komik komik yang judulnya gue sebutin tadi... hikss sedih, yasudah. gue lompat ke www.youtube.com
cari lagu lagi dehh hohoo :D sekarang gue lagi buka ini :

Tangled - I See The Light (OFFICIAL VIDEO) [HD] 



ini adalah momen terunyu dari film TANGLED yang gue suka banget.
ceritanya romantis bangeet.
oke, di post selanjutnya gue akan review tentang Tangled.
tapi itu ntaran yaa.
sekarang gue nonton dulu, sekalian cari video clip baru hohoo.
nanti gue post (kalo inget) ;)
E.D.

1 komentar: