Selasa, 15 Mei 2012

Little about me - flat, dry, no colour

hari ini, gue baca blog punya orang (lagi).
Seperti biasa, gue mencari pemicu supaya gue bisa nulis lagi di blog gue sendiri, yang kering kerontang gara-gara gue sering kehabisan ide.
Sebenernya sih, bukan kehabisan ide.
macem-macem yang mau gue tulis di blog ini, pengen gue isi sampai penuh. semua udah gue rencanain.
hanya saja, gue bingung gimana mau ngungkapin.
serius, untuk bikin tulisan ini aja gue harus memutar otak selama satu jam, mikirin apa aja yang mesti gue sampaikan, bagaimana bahasanya, mengapa demikian dan blah blah blah lainnya.
aneh banget gue, padahal kalo mau nulis ya tinggal tulis aja, ngapain dipikirin.
sering banget gue kayak gini, ckckck.
sama kayak waktu itu, gue udah mau curhat ke temen gue. Semua udah terbayang di kepala gue, apa yang mau gue omongin dan gimana gimananya lagi.
sayang, gue gajadi curhat gara-gara entah mengapa gue sendiri jadi bingung gimana mau jelasin ke temen gue itu.
Akhirnya, gue cuma ngomong, "ya gitu deh bro"

Garing. Parah.

temen gue bilang, gue kayak gini gara-gara gue nggak pernah ngungkapin isi hati gue ke orang lain.
mungkinkah?
gue emang males sih sebenernya, kalo sampe ada orang lain yang tau tentang perasaan gue.
kalo bisa, gue tuh kepengennya gaada yang tau perasaan gue hari itu, dan mereka gak bisa nebak apa yang gue pikirkan ato rasakan.
buat gue, itu keren (dasar gila).

Being mysterious is pretty cool.

karena pikiran-pikiran tersebut eksis dan nyata keberadaannya dalam pikiran gue, jadilah gue sering mendem perasaan gue sendiri.
kayak waktu itu, gue suka sama seseorang.
ya udah, gue biarin aja itu rasa suka gue sendiri yang tau. nggak pernah sekalipun gue berusaha memperjuangkan rasa suka gue itu. Kalopun orang yang gue suka tau, itu bukan dari gue, itu udah jelas.
terus, adakalanya gue marah dan dendam sama seseorang.
gue biarin aja rasa kesel itu terus gontok-gontokan di hati gue, bikin dada gue jadi sesek.
kalo sedih juga nggak beda jauh.
gue jarang banget cerita sama orang. gue simpen cerita gue untuk gue sendiri. untuk hati gue sendiri.

gara-gara itu, sutau hari yang cerah, hati gue overload.

terjadi suatu gangguan yang menyebabkan seluruh perasaan yang ada bercampur aduk, berantakan kayak kapal pecah.
dan saat itu, hati gue rasanya sakit luar biasa.
tau gimana rasanya marah, sedih, dan bingung di saat bersamaan?
semua perasaan berbenturan, bertabrakan, pecah, bercampur menjadi senyawa asing yang mematikan (ceritanya kimia).

efeknya : hati gue terasa hampa.
mati rasa.

gimana ya, hidup tuh jadi nggak ada rasanya.
semuanya ya terasa gitu-gitu aja, nggak kurang, nggak lebih.

it's flat, dry, no colour.
*sigh*

yaudah sih, kenapa tiba-tiba gue bahas tentang ini?
nggak penting. jelek pula bahasanya.
maaf ya, buang saja obrolan di atas.
nanti gue akan menulis hal-hal yang lebih penting lagi dari ini.
nanti.
liat sikon aja hehee.
oke deh, because it's already midnight, I mau pamit tidur.
goodnight everybodeeh, ILYSM :*
E.D.

p.s.
tomorrow, 16th may, is my beloved mother's birthday.
happy birthday mom! wish you all the best!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar