Sabtu, 01 September 2012

setelah berbulan-bulan...

Sudah sebulan lebih berlalu sejak terakhir gue nge-post sesuatu di sini. Atau, malah udah dua bulan lewat?!
Apa boleh buat, karena dari bulan Juli kemaren, gue sedang sibuk-sibuknya dengan urusan, kegiatan, dan macem-macemnya sekolah, sampe nggak sempet buka-buka iseng seperti bulan-bulan sebelumnya (hobi gue di kompi --> asal browsing, red.). Jangankan iseng, buka blog aja nggak sempet -__-
Dan bukan hanya itu sihh, akhir-akhir ini gue juga bingung mau nulis apa di sini. Kayak yang gue bilang dulu, gue mengalami sedikit kesulitan terhadap menjabarkan atau menjelaskan dalam bentuk kata-kata. Selain itu, gue juga merasa nggak ada sesuatu yang begitu menarik sampe harus dituliskan di sini. Yah, datar, gitu sih menurut gue.
Daaan, begitulah, kira-kira. *bingung
Hmm, apa lagi ya? Itu dulu kali ya yeaa mendadak curcol hahaha palingan gue mau ngomong kalo gue kesel karena mendadak gue nggak bisa buka www.4shared.com, sementara gue mau donlot lagu. Aneh dah, padahal tadi pagi bisa, dan gue bisa donlot lagunya. Apa dia error gara-gara waktu lagi donlot lagu (dan belom selesai), tiba-tiba laptopnya mati gara-gara kabelnya kecabut? karena setelah gue nyalain lagi dan gue buka webnya, itu nggak bisa. Apa gara-gara itu ya? Atau gara-gara yang lain?
Ah, tak taulah. bete saya -__-
ada saran? apa yang harus saya lakukan? apakah saya harus bilang WAOW?? *garing
Sudahlah, mungkin saja besok yang bersangkutan (baca : 4shared) sudah bisa diakses lagi, karena hanya di sanalah saya donlot lagu. Gue gatau web apalagi yang bisa donlot lagu secara free dan aman dari virus.
Yah, sudahlah. Semoga saja sembuh mendadak, AMIN!!
Lalu, apalagi yaa?? hmm, mungkin gue akan menceritakan sedikit dari kehidupan gue selama kurang lebih 2 bulan ini yea tapi ntaran aja deh, males hohoo bingung mau mulai dari mana -__-
yah, sudahlah, udahan dulu yeaa aku mau main sesuatu!! (sesuatu apa?? rahasia, tapi palingan ntar di post kok hihii :3 )
okeee daiii, bai baii :3
E.D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar