Kamis, 06 September 2012

6 September 2012

yo wassup mamen wassup mamen wassup mamen wassup mameeeeenn???!! *prambors version

Hmm, sebelum dimulai, sepertinya perlu dijabarkan bahwa prambors itu merupakan salah satu dari stasiun radio di Jakarta yang hampir setiap pagi, dan sekali-kali waktu malam, saya setel di mobil papa saya lalu saya dengarkan.

no, but i'm not here to talk about prambors. tentunya mereka sudah punya media bernama iklan untuk membicarakan diri mereka.

Jadi, apa yang mau saya ceritakan?
saya jadi bingung, enaknya nyerocos apaan di sini hohoo -__-;
yang jelas sih, sampai detik ini saya tak kunjung dapat membuka www.4shared .com :(
tiadaaaa, di mana gue bisa donlot lagu gratisss?!?!?! asli ini membuat saya BT TO THE MAX... what's wrong with my laptop?!?
hmm, lalu, apa lagi? sepertinya tak ada yang terlalu menarik juga minggu-minggu ini, sama seperti hari-hari yang sebelumnya. Seperti biasa, gue mengisi hari-hari gue dengan latihan basket, belajar buat ulangan, mengerjakan PR, membuat kerajinan tangan berupa gelang dan membuat poster. Tapi yang paling menarik adalah tadi, ketika akhirnya gue membaca buku SUPERNOVA-nya DEE.
telat parah ya?? bodo haha, suka-suka sayalah mau kapan bacanya :P no offense
sekali baca, gue nggak bisa berhenti sampai tadi waktu pelajaran gue dimarahin guru 2 kali haha bodo ah haha emang hidup isinya belajar pelajaran sekolah doang? buku itu malah lebih pinter dari buku-buku pelajaran gue yang pernah ada :P haha selaaw, sekali lagi, no offense. gue cuma melakukan offense kalo lagi main basket :P
tapi seriusan, buku itu menghibur sekaligus memberi ilmu. menurut gue sih bukunya hampir setipe dengan dunia Sophie gituhhh, belibet-belibet bikin kepo gimanaaa gitu. ceritanya seruuuuuuu, gue suka pembahasaannya yang indah (bukan gombal). gue pribadi lebih menyoroti ke nilai-nilai dan ilmu yang terkandung di dalem situ sih, full of knowledge that I've never heard before yeahey let's stop talking english, itu sangat memalukan -__-; maafkan saya yang sok-sokan pake basa linggis ini -__-;

intinya adalah, saya SANGAT SUKA buku ini (baca : supernova) dan hampir mati kepo menunggu seri yang berikutnya muncul di perpustakaan sekolah saya tercinta (baca : males beli, mahal)

Lalu, apa lagi?
mungkin itu aja dulu kali ya huohohohooo saya bingung mau ngapain, lagian ini udah malam dan besok saya ulangan biolgi = banyak, susah, bahasa latin = MATI DI TEMPAT -__-
sudahlah, jalani saja -__-
doakan saya yaa!!
E.D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar