Jumat, 29 Juni 2012

holiday :)

akhirnya gue kembali ke sini... :)
hmm, gue bingung apa dulu yang mesti gue ceritain, karena jujur saja, saat ini saya sedang dalam masa GALAU.
galau bro, menurut KBBI tahun 1976 (lawas aja, tapi dirumah gue adanya yang tahun segitu, belom sempet beli lagi) adalah sibuk beramai-ramai; berkacau (tak keruan), berkacau tak keruan (sekali lagi, berhubung ini KBBI tahun 1976, jadi gaya bahasanya masih gaya bahasa tua-tua gimanaa gitu, maklumi saja ya :D )
okee, lalu, mengapa gue galau? semuanya berawal dari mimpi.
jadi, suatu hari, gue bermimpi. di mimpi gue, muncullah seseorang yang gue 'idolakan' ((?) marilah kita anggap begitu, karena gue sendiri nggak yakin dengan istilah idola dan nggak mau make istilah lain di luar idola. harap diterima)
ehm, perlu digarisbawahi, manusia yang bersangkutan ini is not my crush. yah, gue sendiri sih jujur saja berpendapat kalau dia bukan orang yang gue suka, tapi semakin ke depan, gue semakin memikirkan ulang tentang konsep 'bukan orang yang gue suka'.
haha, dari status manusia ini aja udah keliatan kalau gue galau.
nah, ya, dia muncul, dan bertingkah di mimpi saya. untuk memahami tingkah apa yang dilakukan, bacalah komik remaja cewek yang temanya cinta yang isinya unyu-unyuan remaja (tolong diperhatikan, remaja, bukan dewasa. awas, jangan tertukar dengan komik cinta dewasa yang isinya disensor semua) atau baca komik HAI MIIKO! karya ONO ERIKO di bagian cerita Miiko dan Tappei.
perlu diperhatikan, kalau ternyata unyu-unyuannya Tappei dan Miiko itu nggak ketulungan unyunya. unyu banget! asli. romantis romantis imut polos tulus bikin iri gitu. gue baca hai miiko tuh bisa teriak-teriak jingkrak-jingkrak sendiri loh. lagian, masih kelas 5 udah unyu kayak gitu, gue aja kelas 5 masih takut sama cowok :)

salah satu dari sekian adegan unyu Tappei dan Miiko
bukan adegan kesukaan gue sih, tapi gapapa, aura unyunya tetap terasa

duh, jadi iri -___-
tapi, apa yang tulus dari hati itu memang yang paling bikin hati cenat-cenut, bukannya gombal-gombal norak alay gitu.
jujur deh, gombal yang berlebihan tuh bikin jijik, ya nggak sih?
ato gue doang yang mikir kayak gitu?
karena waktu digombalin, yang ada bulu kuduk gue berdiri semua, merinding gak keruan.
duh, mikirnnya aja udah bikin merinding.
haha, mari kita buang topik tentang merinding ini.
nah, kembali ke topik galau, jadi manusia itu muncul di mimpi gue, melakukan hal unyu, dan membuat gue bangun dengan muka berkerut dan kepala kusut (iyalah, gue nggak sisiran 2 minggu hahaha)
lebih gila lagi, itu terjadi 2 kali. dalam seminggu.
bete tau ga, padahal fyi aja nih, gue udah nggak bertemu muka dengan manusia ini kurang lebih 2 sepertiga tahun.
lama juga ya..
kemunculannya yang 2 kali dalam seminggu ini membuat gue terbawa ke aliran masa lalu berjudul flashback, di mana gue tiba-tiba mengingat masa-masa ketika gue dan manusia ini cukup dekat, akrab juga (sepertinya), dan saat-saat di mana akhirnya gue dan dia secara otomatis menyadari kalau dunia kami berdua berbeda dan memutuskan jembatan tipis yang menyatukan dunia yang berkebalikan itu tanpa kata-kata atau ucapan perpisahan (disingkat : tiba-tiba menjauh)
sekarang, gue berpikir ulang, yang akhirnya jadi sombong itu gue, dia, atau kami berdua?
DADUNG! galau deh hahaha.
mungkin gue yang sombong, karena sebenernya yang kayak gini udah sering banget gue alamin, dan gue dengan santai-santainya menjalani hidup yang seperti itu. jahat aja gue, padahal di belahan dunia lain, banyak orang yang marah dan sakit hati gara-gara diperlakukan seperti ini (diperlakukan seperti ini = tiba-tiba menjauh)
elah, dipikirin banget sih. toh manusia itu juga nggak menganggap gue sebagai apa-apanya.
jadi mari kita kesampingkan topik ini, lalu dibuang.

akhir yang tragis... -__-

haha, jadi, di liburan yang singkat ini, gue mendapatkan bacaan baru bergenre komik yang berjudul YONA, THE GIRL STANDING IN THE BLUSH OF DAWN karya MIZUHO KUSANAGI.
bagaimana gue bisa menemukan komik ini? ceritanya begini.
jadi, karena my dearest mother lagi ke Serang dan my dearest father lagi kerja, jadilah gue dan 2 adik gue yang imut-imut terdampar di suatu mall bernama MARGO CITY. mall ini berlokasi di DEPOK, berstatus BESAR, LUAS, dan RAMAI.
adik gue yang cowok pergi ke toko mainan, sedangkan gue dan adik gue yang cewek pergi ke toko buku. di toko buku tersebut, me and my sister mencari komik yang menarik buat numpang baca dan beli kalau misalnya bukunya bagus (perhatian, gue dan adik gue bukan orang yang suka nyobekin plastik pembungkus komik kok. kami nyarinya yang udah dibuka orang). nah, adik gue dapet komik Miiko, gue dapet komik ini. terus gue baca, terus suka deh hahaha otaku banget sih gue. tapi tenang aja, gue bukan orang yang segitu gandrungnya sama komik, anime, dan Jepang. saya cuma membaca dan menonton.
karena gue baik, jadi gue kasih sedikit spoiler.
komik ini bercerita tentang pengembaraan seorang putri bernama Yona, yang ayahnya dibunuh oleh Suwon (Suwon ini teman masa kecil sekaligus sepupunya yang dia sayang banget = her crush), dan pengawalnya yang bernama Haku. mereka berkelana untuk menyelamatkan diri dari Suwon, sekaligus mencari cara bagaimana agar kebenaran bisa ditegakkan (kebenaran yang ditegakkan = Suwon yang membunuh Raja Il, ayah Yona dan Haku yang dituduh membunuh Raja Il dan menculik Yona)
ini Yona dan Haku
unyu kan?
gue sih maunya mereka jadi couple nanti :D
karena gue lagi suka adegan yang unyu-unyu, jadi gambar inilah yang gue tampilkan

karena ceritanya tentang kesatria-satriaan dan petualangan, makanya gue langsung suka :D
dari dulu gue emang suka genre-genre perang dan adventure, untuk alasan yang tidak jelas.
suka aja gitu, seru menurut gue, meskipun kalau jagoan gue atau tokoh yang baik mati di perang, gue nangis :D
teruus, hmm, di liburan ini juga, gue habiskan dengan merawat kelinci gue yang kena sakit kulit.
jadi, tiap pagi, siang, dan petang, gue mesti minumin dia obat dan nyalepin kakinya dia yang kena sakit kulit.
dan alhasil, sekarang badan gue gatel-gatel, mulai kena dampaknya -__-
mati gue, gue langsung minum vitamin banyak-banyak, rajin mandi dan cuci tangan.
padahal, liburan itu adalah jarang mandi, makan serampangan, tidur pagi bangun malam.
tragis, dan bikin panik, karena gatel ini nggak mau ilang-ilang (hmm, sebenernya baru kemaren dan hari ini gue gatelan, tapi itu aja udah cukup bikin panik. atau gara-gara air kamar mandi juga? fyi, kulit gue emang super sensitif dan ngajak berantem)
duh, gimana doong? gue nggak mau kena sakit kulit tapi kalau bukan gue yang ngasi obat, kelinci gue bakal mati karena nggak ada yang ngurusin dan gue nggak mau kelinci gue mati :'(

ini kelinci
sifat : imut-imut, lucu, dan ngerepotin
kelinci gue nggak kayak gini sih, tapi imut juga kok ;)

dan GOSH! SEKARANG BADAN GUE GATELNYA NGGAK KARUAAN!!
pengen mandi lagi gue, gue gosok tuh badan sampe ngelotok kulitnya, padahal gue udah mandi tadi.
duh, apa gara-gara gue nakal terus ya jadi dihukum sama TUHAN?
Tuhan, maafin aku ya, liburan ini aku nakal terus :'( aku kapok nakal :'( aku janji nggak nakal lagi :'(
duh, parah nih, gatelnya sempurna banget, sama kayak waktu Jerman kalah 2-1 sama Italy kemaren.

Jerman, mengapa dirimu kalah?!?! :"(

begitulah, cerita hari ini ditutup dengan tangisan :'(
saudara-saudara, kumohon doakan diriku, semoga gatal dan galau yang mengganggu ini cepat hilang ya!
I heart you :*
E.D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar