Jumat, 15 Juni 2012

at 22.31

22.31

jadi, saat ini gue galau.
akhirnya gue menggalaukan sesuatu yang berbau cinta.
menggalaukan sesuatu yang berbau cinta itu, gue tiba-tiba menemukan satu peribahasa yang sesuai banget sama gue sekarang :
BAGAI PUNGGUK MERINDUKAN BULAN
peribahasa yang sangat jleb, saudara-saudara.
saking nancepnya, gue sampai berpikir : apa yang membuat gue jadi "pungguk" dan dia jadi "bulan"?
terus, gara-gara pungguk dan bulan, gue jadi inget film "THE PRINCESS AND THE FROG" karya Disney.
di situ, ada seekor kunang-kunang bernama Ray yang mencintai kunang-kunang yang ia beri nama Evangeline. dan tragisnya, si Evangeline itu sebenarnya bukan kunang-kunang, tapi BULAN.
lagi-lagi BULAN.
kenapa harus BULAN?
iya sih, bulan tuh kalo di malam hari emang bagus.
cantik-cantik mistis gimana gitu.
yah, dan sebenarnya gue juga suka sama yang namanya bulan.
apalagi bulan purnama, bisa di luar semaleman tuh gue.
dari dulu sampe sekarang, gue pingin banget bisa liat bulan purnama yang gede banget dan dia lagi di deket kaki langit.

dan itu akan jadi lebih sesuatu lagi kalo di sekelilingnya ada bintang-bintang, bertebaran kayak nasi tumpah.


gila, mimpi banget bisa liat bulan kayak gitu di sini.
gimana mau liat? kiri kanan depan belakang semuanya gedung, semuanya pake listrik.
ya ketutupanlah itu bulan dan bintang-bintangnya.
sedih deh.
oke, ini melenceng jauh dari topik awal gue.
tiba-tiba gue melupakan kegalauan gue, dan sibuk galau tentang bulan.
oke deh, sekarang gue mau ngelanjutin galau dulu.
nanti kalo ada topik, gue nulis lagi.
bye bye :D

E.D.

p.s.
ada satu kalimat yang muncul di kepala gue waktu lagi menggalau :
I hope that you're the one who stand beside me, night and day, forever.
tapi, maaf, tak ada yang "forever" di bumi ini, sekalipun gue sama dia udah jadi sesuatu :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar